Koranusang

Wow! Beli Ponsel Gratis Emas



Wow! Beli Ponsel Gratis Emas



Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan produsen ponsel untuk menggoda pengunjung Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014. Salah satunya adalah dengan mengiming-imingi pengunjung dengan kilauan logam mulia.

Godaan ini ditebar oleh Erafone sebagai salah satu distributor ponsel di ajang tahunan yang diadakan di Jakarta Convention Center ini. Selain menggoda lewat berbagai promo semisal bonus aksesoris, voucher, hingga cash back, iming-iming logam mulia juga dijadikan daya pikat.

Pun begitu, promo tersebut dibatasi pada produk tertentu, itu pun masuk kategori high-end. Tercatat ponsel yang merasakan promo ini adalah phablet Galaxy Note 3.

Tak hanya didiskon dari harga aslinya sebesar Rp 8,8 jutaan menjadi hanya Rp 7,9 jutaan, konsumen yang memboyongnya dipastikan juga akan mendapatkan logam mulia seberat 2 gram.

Tak berminat dengan bonus emas? Asyiknya, pembeli akan kembali mendapatkan potongan harga menjadi Rp 7,6 jutaan bila tak menginginkan bonus logam mulia yang disodorkan.

Namun calon pembeli yang mengincar promo ini sebaiknya datang lebih awal, karena hanya dibatasi untuk 5 unit Galaxy Note 3 yang terjual pertama kali tiap harinya.

Apalagi salah satu pramuniaga yang berada di sekitar booth Erafone menyebut tak sampai satu jam sejak booth erafone dibuka pada jam 10, promo ini langsung ludes tiap harinya.

“Kalau mau mending dating pagi mas, karena biasanya tak lama setelah booth dibuka langsung ludes promonya. Tapi ini hanya berlaku satu unit untuk satu orang pembeli ya,” jelas pramuniaga tersebut, Kamis (6/3/2014).

0 Response to "Wow! Beli Ponsel Gratis Emas"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory