Koranusang

Instagram Kontrak Iklan Senilai Rp 1,1 Triliun!



Instagram Kontrak Iklan Senilai Rp 1,1 Triliun!

 


Jakarta - Rencana menampilkan iklan di Instagram sudah direalisasikan sejak Oktober tahun lalu. Kini, jejaring sosial berbagi foto milik Facebook tersebut untuk pertama kalinya menandatangani kesepakatan kontrak iklan.

Bergandengan dengan Omnicom yang merupakan agen iklan besar, Instagram setuju untuk bekerjasama merilis platform iklan berbayar. Keduanya memang tidak menyebut secara detail mengenai kontrak tersebut.

Namun sejumlah sumber, salah satunya Marketing Interactive, Senin (10/3/2014) menyebutkan, nilai kontrak kesepakatan di antara Instagram dengan Omnicom mencapai sekitar USD 100 juta atau mencapai Rp 1,1 triliun!

"Omnicom punya minat dan pengertian yang sama dengan komunitas Intagram mobile. Tim kami akan bahu membahu mengembangkan dan menggelar kampanye yang menampilkan foto-foto menakjubkan," kata Director of Market Operations Facebook Jim Squires.

Oktober 2013, kekhawatiran pengguna mengenai kemunculan iklan akhirnya terbukti. Instagram mulai menyisipkan iklan sebagai bagian dari strategi bisnis baru mereka.

Untungnya, iklan yang disisipkan di Instagram baru dirasakan pengguna di kawasan Amerika Serikat. Namun bukan tidak mungkin Instagram akan memperluasnya ke sejumlah negara lain.

Belum diketahui, kapan sisipan iklan ini akan mulai diberlakukan bagi pengguna Instagram di seluruh dunia. Tampaknya, Instagram ingin mendapatkan feedback terlebih dahulu.

sumber

0 Response to "Instagram Kontrak Iklan Senilai Rp 1,1 Triliun!"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory