Koranusang

Sudah Mulai Layani Preorder, Samsung Galaxy S5 akan Tersedia di Pasaran pada 11 April

Bagi yang sudah tak sabar menunggu kedatangan Galaxy S5, smartphone tersebut bakal hadir ke pasaran pada 11 April mendatang. Smartphone ini pun direncanakan bakal tersedia di lebih dari 150 negara pada tanggal tersebut.


Sayangnya pihak Samsung belum menjelaskan secara rinci negara mana saja yang termasuk dalam daftar tersebut. Namun kemungkinan besar Indonesia menjadi salah satunya, mengingat saat ini Samsung merupakan produsen smartphone terpopuler di Indonesia.
Dan khusus di negara Inggris, smartphone ini sudah bisa dipesan terlebih dahulu. Di negara tersebut, Samsung Galaxy S5 versi 16GB dibanderol seharga 599.98 poundsterling atau setara 11 juta rupiah. Dan pengiriman smartphone tersebut akan dilakukan pada 11 April.
Smartphone ini merupakan keluaran terbaru dari Samsung dengan layar 5.2 inci Full HD dan kamera utama 16MP. Selanjutnya, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 800 2.5GHz dan baterai berkapasitas 2900 mAh. Tak lupa, smartphone ini juga dilengkapi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Sumber-Beritateknologi.com

0 Response to " Sudah Mulai Layani Preorder, Samsung Galaxy S5 akan Tersedia di Pasaran pada 11 April"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory