Koranusang

Serunya Main Game Pakai Google Glass


Serunya Main Game Pakai Google Glass


Google glass,info tentang google glass,kacamata canggih,google,google glass kacamata,kacamata smart google glass,apa itu google glass




Jakarta - Google Glass dibuat bukan untuk pekerjaan serius saja. Sebab kenyataannya, kacamata pintar ini mampu dibuat untuk bersenang-senang, bermain game salah satunya.

Seperti yang dilakukan oleh para pengembang Google, mereka memperlihatkan bagaimana Google Glass bisa dimanfaatkan untuk bermain game. Melalui video singkat di YouTube, terlihat bagaimana serunya bermain mini game.

Ya, kendati cuma game sederhana, namun cara bermain di game Google Glass tak ecek-ecek. Pasalnya, layaknya game berbasis Augmented Reality ada interaksi dua arah untuk bermainnya.

Dikutip detikINET dari Huffington Post, Senin (3/2/2014), video di-upload resmi oleh pengembang Google. Salah satu tujuannya agar para pengembang game juga turut meramaikan pengalaman menggunakan kacamata pintar ini.

Game yang ditampilkan ini memang bukan yang pertama dibuat, namun yang khusus disediakan untuk Google Glass ini adalah pertama kalinya.

Google mengharapkan ke depannya akan ada game-game lain yang dibuat khusus untuk kacamata pintarnya. Karena Google tak mau hanya dijadikan sebagai alat untuk bekerja, namun juga bisa untuk bermain game.

0 Response to "Serunya Main Game Pakai Google Glass "

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory