Koranusang

Ponsel Lengkung LG Sabet Medali 'Emas'


Ponsel Lengkung LG Sabet Medali 'Emas'





Jakarta - Ponsel lengkung LG baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari iF Design Award, sebuah ajang penghargaan tahunan internasional di bidang desain.

Tak dipungkiri lagi jika LG G FLex memang memiliki desain yang luar biasa. Layarnya dibuat melengkung, dan berbagai tombol penting diletakkan di belakang, belum lagi soal fitur self healing yang belum ditemukan di produk kompetitor.

Berkat keunikannya itu LG G Flex meraih predikat Gold pada ajang penghargaan 2014 iF Design Award.

"Dalam pengembangan produk, LG telah menetapkan fokus yang salah satunya untuk menjadi pemimpin industri dalam hal desain produk," ujar Dr. Scott Ahn, Chief Technology Officer LG.

iF Design Award sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan internasional di bidang desain. Deretan pemenang penghargaan ini diumumkan setiap tahunnya oleh para pakar dan pemerhati desain lintas industri yang tergabung dalam iF International Forum Design.

Semangat yang mendasari penghargaan tersebut yaitu untuk memberikan apresiasi pada setiap produk yang memiliki keunggulan dalam inovasi desain. Khusus pada penyelenggaraan tahun ini, sejumlah 4,600 produk turut berkompetisi dalam iF Design Award 2014.

Terpilihnya LG G Flex sebagai peringkat Gold sendiri tak lepas dari keunikan desain layar lengkungnya yang mencerminkan kemampuan mutakhir LG dalam rekayasa desain.

Bangun lengkung vertikal pada layar 6inch milik LG G Flex tak saja membuatnya tampil ergonomis namun juga diklaim memberikan kenyamanan pada penggunaan.

"Filosofi kami mengenai desain adalah menggabungkan desain inovatif ke dalam sebuah produk yang dapat membangkitkan respon emosional pengguna,” tambah Scott Ahn dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (4/3/2014).

0 Response to " Ponsel Lengkung LG Sabet Medali 'Emas'"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory