Koranusang

Haa! Oppo Find 7 Punya Kamera 50 MP?



Haa! Oppo Find 7 Punya Kamera 50 MP?



Jakarta - Berbagai bocoran mengenai ponsel terbaru Oppo terus terkuak. Kini, ada sumber yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi dengan kamera 50 megapixel.

Kabar tersebut beredar setelah tersebarnya sebuah foto yang diklaim diambil dari Oppo Find 7. Foto tersebut memiliki ukuran 9,7 MB, dengan resolusi mencapai 8160 x 6120. Jika benar ini adalah hasil jepretan yang luar biasa untuk kelas ponsel.

Foto yang mengambil objek sebuah mobil itu diklaim Oppo diambil di salah satu jalan di Barcelona, tapi dilihat dari nomor kendaraannya jelas mobil tersebut berasal dari Florida. Seperti dikutip detikINET dari Pocket-lint, Selasa (4/3/2014).

Oppo Find 7 sendiri rencananya akan diumumkan pada 19 Maret 2014, di Beijing. Meleset dari kabar sebelumnya yang menyebut kelahirannya di Mobile World Congress, Barcelona.

Layar Oppo Find 7 memang sudah pasti membentang dengan ukuran 5.5 inch, namun selain hadir dengan resolusi 2K juga akan hadir versi Full HD alias 1920x1080 pixel.

Isu lain mengenai spesifikasi Find 7 adalah penggunaan prosesor yang dikatakan bakal mengandalkan Snapdragon 805 yang merupakan prosesor terbaru Qualcomm.

Berikut adalah foto yang diklaim dari Oppo Find 7

0 Response to " Haa! Oppo Find 7 Punya Kamera 50 MP?"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory