Koranusang

Studi: 69% Aplikasi Windows Phone "Mati"


CALIFORNIA - Seiring pertumbuhan pasar smartphone, perusahaan dibalik sistem operasi (OS) seperti Apple, Google, dan Microsoft, terus mengembangkan ekosistem aplikasi. Namun sebuah studi menemukan, sejumlah besar aplikasi di toko aplikasi ketiga perusahaan telah "mati" karena hanya memiliki kurang dari 10 ulasan dan belum diperbarui sejak pertama kali dirilis.

Dilansir Neowin, Jumat (30/8/2013), layanan pengujian aplikasi mobile, Stardust, merilis hasil studi dalam bentuk infografis. Hasil studi mengungkapkan bahwa 69 persen aplikasi di Windows Phone Store diberi label "mati", 65 persen aplikasi App Store iOS juga memiliki label "mati", dan 42 persen aplikasi Play Store Google juga mendapatkan label serupa.

Sebagai catatan, label "mati" merupakan kriteria Stardust untuk aplikasi yang memiliki kurang dari 10 ulasan dan tidak pernah diperbarui.

Penelitian ini juga mengungakapkan bahwa App Store memiliki rata-rata 978 aplikasi baru yang dipublikasikan setiap hari dan rata-rata 806 aplikasi lama mendapatkan pembaruan setiap hari. Play Store memiliki rata-rata 1.107 aplikasi baru setiap hari dan 2.341 aplikasi mendapatkan pembaruan setiap hari.

Sedangkan di Windows Phone Store, rata-rata 286 aplikasi baru ditambahkan setiap hari dan 179 aplikasi mendapatkan pembaruan setiap hari.

Sumber-Okezone.com

0 Response to " Studi: 69% Aplikasi Windows Phone "Mati""

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory