Koranusang

Ini Cara Bangkitkan Kembali BlackBerry

WATERLOO - BlackBerry tak hanya mengandalkan upaya dari menjual perusahaannya agar bisa tetap hidup. Perusahaan asal Kanada itu juga melakukan berbagai cara lain untuk bangkit, salah satunya dengan meluncurkan beberapa aplikasi baru yang menarik.

Seperti dikutip dari News24, Senin (2/9/2013), BlackBerry mengumumkan peluncuran beberapa aplikasi terbarunya untuk mengembangkan puluhan ribu aplikasi yang sudah tersedia sebelumnya di BB10. Salah satu yang menjadi andalan smartphone bersistem operasi BlackBerry 10 yakni aplikasi Office 365 kembangan Harmon.ie.

"Aplikasi ini dijalankan dalam sistem BlackBerry Work dan menyediakan fitur lengkap dari SharePoint dan Office Web Apps secara fungsional, termasuk keamanan internet dan akses dokumen," kata juru bicara Harmon.ie.

Tak hanya aplikasi untuk bekerja, BlackBerry 10 juga menghadirkan aplikasi baru bagi para penggunanya yang gemar melancong dan bermain game. Developper Airline KLM merilis aplikasi tentang informasi travel yang sangat diperlukan saat jalan-jalan. Aplikasi tersebut berisi petunjuk, panduan, dan berbagai informasi detil tentang objek-objek wisata. Belakangan BlackBerry juga mengumumkan akan menghadirkan Instagram pada platform-nya.

Sedangkan baru-baru ini BlackBerry juga memboyong game paling laris, Angry Birds, untuk bisa dimainkan di perangkat bersistem operasi BlackBerry 10. Tak hanya Angry Birds, BlackBerry juga menyediakan game balap Real Racing 3 dan Pocket Ninja untuk memperkaya konten game dalam BB10.

Sumber-okezone.com

0 Response to "Ini Cara Bangkitkan Kembali BlackBerry"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory