Koranusang

Cara Mengaktifkan Reader Mode di Browser BlackBerry 10



 Beberapa waktu lalu Research In Motion (RIM) yang telah resmi berganti nama menjadi BlackBerry resmi merilis BlackBerry Z10 dengan OS 10 terbaru mereka. Salah satu perbedaan pada BlackBerry 10 dengan edisi BlackBerry sebelumnya ini yaitu fitur yang disediakan pada aplikasi browser.

Aplikasi yang berfungsi untuk menjelajah internet ini memang lebih memiliki proses yang lebih cepat dan dapat membuka beberapa tab sekaligus. Tapi pada saat melakukan aktivitas browsing, para pengguna sering mengeluhkan adanya beberapa foto maupun iklan yang mengganggu pada webpage. Disinilah keunggulan dari browser BlackBerry 10. Dimana terdapat sebuah fitur yang disebut Reader mode.

Fungsi Reader mode pada BlackBerry 10 ini yaitu dapat membuat si pengguna membaca artikel pada web yang dituju tanpa adanya gangguan foto, iklan, dan hal-hal lain yang mengganggu. Jadi si pengguna dapat membaca artikel secara nyaman dan dapat dengan mudah mengakses semua informasi secara online langsung di dalam perangkat smartphone. Inilah yang menjadikan BlackBerry Z10 sebuah perangkat handset pertama yang menggunakan browser dengan fungsi Reader mode
Reader Mode di Browser BlackBerry 10

cara mengaktifkan Reader mode pada blackberry z10 :
  1. Buka aplikasi browser
  2. Buka situs atau web yang sobat inginkan
  3. Tekan 'Action Key'
  4. Pilih opsi 'Reader'

Sumber - Uptekno.com

0 Response to "Cara Mengaktifkan Reader Mode di Browser BlackBerry 10"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory