Koranusang

Inikah Bocoran Spesifikasi Blackberry A10

Keluarga Blackberry 10 memang telah banyak beredar dipasaran, perangkat yang menggunakan sistem operasi terbaru itu memang tidak terlalu banyak diminati seperti blackberry dengan sistem operasi yang dahulu, mungkin karena harga yang menlonjak tinggi, namun cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. baru-baru ini, terdapat rumor mengenai perangkat komputasi mobile Blackberry A10. kabarnya, ponsel ini akan memiliki dua SIM yang memiliki jaringan hingga HSPDA dan EV-DO 
Memiliki desain mirip dengan Blackberry Z10, seri A10 memiliki dimensi bodi 140.7 x 72 x 9.4 mm dan touchscreen yang cukup besar, pasalnya layar sebesar 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 294 ppi ( piksel per inci ). layar yang dimiliki memang cukup besar dari Z10, namun apakah hal ini akan mempengaruhi harga dari perangkat ini sendiri?

Memori yang diberikan untuk A10 terbilang besar, 16 GB untuk memori eksternal, jika terasa kurang masih dapat di tambahkan menggunakan memori eksternal microSD hingga 64 GB. konektivitas juga terbilang kencang, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; LTE, EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps namun, bergantung pada wilayah dan cakupan jaringan.


Kamera 8 MP juga dibenamkan pada ponsel pintar ini, kamera yang telah mendukung autofocus dan memiliki LED Flash ini cukup mirip dengan Z10. fitur yang ditawarkan seperti Geo-tagging, face detection, image stabilization juga ada. kemampuan merekam video hingga resolusi full HD juga tersedia pada ponsel premium Blackberry ini. sementara, pada bagian depan juga tersedia kamera 2 MP untuk keperluan video call maupun membuat foto.


Jika pada Z10 memiliki prosessor dengan clock speed 1.5 GHz, lain halnya dengan A10 yang memiliki prosessor dari Qualcomm MSM8960Pro Dual core yang lebih tinggi pada clock speed. ya, 1.7 GHz Krait menjadikan kinerja ponsel ini tercepat pada keluarga Blackberry. sistem operasi yang diberikan adalah Blackberry 10,2. ponsel ini juga dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2800 mAh. sayangnya untuk harga yang ditawarkan belum ada kepasitan yang tepat. namun dari analisa saya, ponsel ini memiliki harga yang lebih tinggi dari Blackberry Z10.


Sumber - Remajatekno.com

0 Response to "Inikah Bocoran Spesifikasi Blackberry A10"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory