Koranusang

Aplikasi RSS Reader Feedly Pro kini Resmi Diluncurkan dengan Biaya Mulai dari 5 USD per Bulan

ejak ditutupnya layanan Google Reader, beberapa aplikasi RSS reader mendapat banyak perhatian. Salah satunya adalah Feedly. Kini pihak Feedly pun baru saja mengumumkan layanan premium yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun.
Layanan premium tersebut mengharuskan penggunanya untuk membayar mulai dari 5 USD hingga 45 USD per bulan. Dengan menggunakan layanan premium tersebut, para pengguna Feedly Pro pun bisa memanfaatkan fasilitas premium yang ditawarkan.
Fasilitas-fasilitas yang tersedia untuk Feedly Pro antara lain adalah integrasi dengan Evernote serta dukungan HTTPS. Pihak Feedly mengatakan bahwa fitur yang ada saat ini hanyalah tahap pertama. Mereka pun menjanjikan akan menyediakan fitur baru dalam tahap selanjutnya.
Pihak perusahaan mengatakan bahwa model subscrition seperti itu akan memberikan layanan jangka panjang yang bagus dan akan memberikan ‘inovasi’ bagi bagi pengguna standar ataupun pro. Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui layanan ini, bisa langsung mengunjungi situs resmi Feedly.

Sumber-beritateknologi.com

0 Response to "Aplikasi RSS Reader Feedly Pro kini Resmi Diluncurkan dengan Biaya Mulai dari 5 USD per Bulan"

Posting Komentar

Page views

W3 Directory - the World Wide Web Directory